5 Gejala Serangan Jantung yang Sering Terabaikan

5 Gejala Serangan Jantung yang Sering Terabaikan

Gejala Serangan Jantung – Penyakit jantung berkembang secara perlahan, sampai akhirnya dapat menimbulkan akibat yang fatal (kematian). Sering penderita penyakit jantung tidak menyadari dirinya sedang menderita penyakit jantung. Tiba-tiba serangan jantung datang dan penderita meninggal.

Sebenarnya penyakit jantung dapat dideteksi lebih awal, bahkan saat sumbatan kolesterol dalam pembuluh darah baru berukuran sangat kecil. Jika tanda-tanda penyakit jantung sudah dapat dideteksi di awal, anda bisa segera melakukan tindakan pencegahan sehingga sumbatan di pembuluh darah dapat dihambat perkembangannya.

Di bawah ini adalah beberapa tanda-tanda umum dan sering diabaikan, bahwa serangan jantung mungkin semakin dekat. Untuk mendapatkan detak jantung Anda, pastikan untuk mengunjungi dokter Anda dan ajukan pertanyaan tentang faktor risiko Anda.

1. Gangguan Pencernaan

Bagi sebagian orang, gangguan pencernaan adalah kejadian sehari-hari yang tidak menguntungkan. Tetapi bagi orang lain yang mungkin tidak memiliki riwayat gangguan pencernaan, ini bisa menjadi tanda bahwa serangan jantung semakin dekat.

Menurut penelitian oleh National Institutes of Health, ini bisa benar terutama untuk wanita. Carilah gangguan pencernaan yang dikombinasikan dengan rahang, nyeri dada atau punggung, kecemasan atau keringat berlebih. Baca lebih lanjut tentang Tanaman obat jantung berdebar

2. Ketidaknyamanan Di Perut, Leher Atau Rahang

Jika Anda mengalami sakit leher atau rahang yang tidak berhubungan dengan cedera, atau sakit perut yang tidak dapat Anda tunjukkan, itu bisa menjadi cara tubuh Anda memberi tahu Anda bahwa jantung Anda membutuhkan perhatian. Gejala-gejala ini dapat dikombinasikan dengan kelemahan umum atau kurangnya energi.

3. Sakit kepala

Sakit kepala migrain bisa menjadi tanda peringatan serangan jantung. Wanita, khususnya, yang mengalami migrain disertai dengan kilatan cahaya, bintik-bintik buta atau kesemutan di tangan atau wajah harus segera berkonsultasi dengan dokter mereka karena ini bisa menjadi tanda peringatan bahwa serangan jantung semakin dekat. Baca lebih lanjut tentang Tanaman obat jantung bocor

4. Kelelahan

Setiap orang merasakan kelelahan dari waktu ke waktu. Tetapi jika kelelahan itu tidak terasa benar, itu bisa menjadi tanda peringatan untuk masalah jantung. Seringkali, kelelahan tidak terasa seperti apa pun yang mungkin Anda alami sebelumnya.

Mungkin ada kelemahan umum yang terkait dengan kelelahan, dikombinasikan dengan gejala lain seperti sesak napas. Jika Anda khawatir, jangan abaikan gejalanya. Tanaman obat jantung bengkak

Empat tanda penyakit serangan jantung yang sering diabaikan di atas sebenarnya adalah sinyal dari tubuh bahwa ada masalah dengan sistem kerja tubuh. Sebagai pemilik tubuh, anda harus aware bila ada tanda-tanda di atas.

Sekian Dan Terimakasih

Posted By Jual Walatra Zedoril 7

4 Gejala Serangan Jantung yang Sering Terabaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *